Kulit Bebas Keriput dan Awet Muda, Ini Rekomendasi Krim Malam Anti Aging - Maiden Kosmetik (Berteknologi nano berizin POM)

Senin, 15 Januari 2018

Kulit Bebas Keriput dan Awet Muda, Ini Rekomendasi Krim Malam Anti Aging



Garis halus dan keriput di wajah bisa muncul seiring bertambahnya usia. Meski ini merupakan bagian alami dari proses penuaan, tak dapat dipungkiri bahwa keriput bisa sangat mengganggu penampilan. Perlu kamu tahu, menggunakan skin care anti-aging tidak perlu menunggu sampai keriput, noda, dan flek hitam mulai bermunculan. Sebisa mungkin, sejak memasuki usia 20 tahun ke atas, kamu perlu menggunakan produk anti-aging untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan. Caranya, rajin merawat kulit dengan mengaplikasikan skincare anti-aging setiap harinya. Terutama di malam hari, saat kulitmu benar-benar menyerap semua nutrisi dari krim malam yang kamu gunakan.

Sebenarnya, krim  anti-aging seperti apa sih yang baik untuk kamu gunakan? Lantas,  produk skin care anti-aging seperti apa yang cocok digunakan untuk usia 20-an ke atas? Jawabannya adalah, krim anti-aging yang tidak hanya menutrisi kulit, tetapi juga menstimulasi pembentukan sel-sel baru secara optimal. Sehingga, menjelang usia kepala tiga, kulitmu akan tampak tetap muda. Ini dia rekomendasri produk skincare anti aging untuk kamu:


1. Wardah Renew You Night Cream


Seperti produk krim malam rekomendasi berikut ini, Wardah Renew You Anti Aging Night Cream. Produk tersebut diklaim dapat membantu meningkatkan nutrisi kulit, serta menstimulasi pembentukan sel-sel kulit baru. Tak hanya itu, krim malam tersebut juga membantu memudarkan bintik-bintik gelap, garis halus, serta kerutan pada kulitmu. Tekstur cream yang ringan dan cepat meresap dalam kulit sangat cocok untuk kulit berminyak.

2. Olay Total Effects 7-in-1 Anti Aging 


Total Effects 7-In-1 Anti-Ageing Night Cream memberikan perawatan anti-aging menyeluruh dengan kombinasi vitamin, antioksidan, dan protein gandum agar kulit selalu lembap, kencang, segar, dan tampak muda setiap pagi. Cream ini memiliki tekstur yang lembut agak sedikit thick, mudah menyerap, dan bikin kulit wajah jadi lembap.

3. Diamond Cellular Anti-Aging Cream

Produk keluaran dari Oriflame Sweden ini mengandung white diamond elixir yang eksklusif, paduan bubuk berlian asli dan ekstrak white truffle. Koleksi anti-ageing mewah ini merawat keremajaan kulit Anda secara mendalam dan membantu menampilkan kulit yang tampak indah, muda dan bercahaya. Tekstur krimnya cepat menyerap, wanginya harum dan lembut di kulit.

4. Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Cream

Krim malam dengan kandungan anti aging, bekerja menutrisi kulit secara efektif, memudarkan garis-garis halus dan kerutan pada wajah di malam hari ketika kita tertidur dan menambah kelembaban kulit secara intensif sehingga membuat kulit tampak muda, halus di pagi harinya. Teksturnya kental dan aromanya wangi.

5. Maiden Anti Aging and Brightening

Maiden Anti Aging and Brightening produk keluaran dari Maiden Cosmetics  yang merupakan rangkaian perawatan wajah yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan flek dan kerutan diwajah. Rangkaian produk ini terdiri dari Maiden Face Wash, Maiden Serum, Maiden Day Cream dan Maiden Night Cream. Tekstur krimnya thick namun melembapkan, serumnya cocok untuk kulit kering, dan lengkap dengan face wash dengan kandungan anti aging dan mencerahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar