10 Jenis Buah - Buahan Untuk Merawat Kecantikan Kulit - Maiden Kosmetik (Berteknologi nano berizin POM)

Minggu, 21 Juli 2013

10 Jenis Buah - Buahan Untuk Merawat Kecantikan Kulit




 1. Apel
Buah apel merupakan toner kulit indah yang mempercantik diri kita. Fungsinya adalah mengencangkan kulit dan merangsang sirkulasi darah ke permukaan kulit. Apel juga memiliki sifat anti-oksidan. Cuka sari apel memiliki manfaat besar bagi rambut, membantu untuk mengembalikan keseimbangan kulit kepala dan mencegah masalah kulit kepala, termasuk ketombe.

2. Ceri
Buah yang satu ini mengandung vitamin dan mineral, yang membantu untuk menyehatkan kulit. Mereka memiliki efek anti-inflamasi dan membantu untuk menyembuhkan dan menenangkan kulit yang teriritasi.

3. Delima
Kecantikan kulit juga dapat diperoleh dari buah ini. Karena delima dapat membantu melembabkan kulit dan merupakan antioksidan yang baik. Selain itu, buah delima juga dapat meningkatkan proses pembaharuan sel dan menunda pembentukan kulit tanda-tanda penuaan. Digunakan secara teratur pada wajah, dapat menghapus noda, mencerahkan warna dan mencerahkan kulit.

4. Jeruk
Termasuk juga lemon, jeruk kaya vitamin C yang diperlukan untuk merawat kecantikan. Kulit jeruk kering yang dihaluskan dapat ditambahkan ke masker muka sebagai pembersihan kulit. Jeruk dan lemon juga dapat digosokkan pada kuku untuk menghilangkan perubahan warna. Menggosok kulit jeruk secara teratur pada tangan dapat membantu mencerahkan warna kulit dan juga mengencangkan kulit.

5. Jeruk bali
Seperti keluarga buah jeruk lainnya, jeruk bali juga memiliki efek pembersih pada kulit. Hal ini sangat baik untuk kulit berminyak dan jerawat.

6. Mangga
Mangga kaya akan Vitamin A dan C, yang membantu mengencangkan dan meremajakan kulit. Ini membantu untuk menunda tanda-tanda penuaan pada kulit, dan juga memiliki efek melembutkan.

7. Pepaya
Pepaya mengandung sejenis enzim yang disebut papain. Enzim itu berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati pada wajah dan tubuh. Ia juga dapat mencerahkan warna kulit jika digunakan secara teratur.

8. Pisang
Pisang mengandung gizi yang baik untuk kecantikan kulit, karena mengandung Vitamin B dan C dan sumber kalium. Kalium pada pisang dapat membantu untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit.

9. Semangka
Semangka membantu untuk mempertahankan kelembaban dan menjaga kulit dari hidrasi. Kulit kering dan bersisik akan teratasi dengan semangka yang dikonsumsi ataupun dioleskan pada kulit.

10. Stroberi
Stroberi merupakan anti-oksidan yang kuat, karenanya, sanat membantu untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan, seperti keriput, kulit kendur dan lainnya. Bahkan, mereka juga memperkuat jaringan sel, mendukung dan menjaga kulit awet muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar