Cara Alami Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki - Maiden Kosmetik (Berteknologi nano berizin POM)

Senin, 22 Juli 2013

Cara Alami Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki

Memiliki kulit putih yang mulus merupakan salah satu impian beberapa wanita. Dengan memiliki kulit putih yang mulus bisa membuat seorang wanita tampil percaya diri.

Beberapa wanita akan pergi ke dokter kecantikan untuk membuat kulitnya menjadi lebih putih dan mulus. Namun, cara tersebut tentunya cukup mengocek kantung lebih dalam.

Ada cara lain yang bisa sista lakukan untuk mendapatkan kulit putih yang mulus yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami. Bagi sista yang ingin memiliki kulit tangan dan kaki yang mulus, mari simak tips berikut ini:






1. Gula, madu, dan pisang

Gula yang biasa dipakai sebagai penyedap rasa masakan, tapi Anda bisa pergunakan untuk memutihkan kulit tangan dan kaki. Caranya, ambil 4 sendok makan gula pasir, 4 sendok madu asli, dan buah pisang. Setelah itu, Anda campurkan ketiga bahan tersebut dan aduk hingga merata. Gosokkan pada kulit kaki dan tangan sampai merata, kemudian diamkan selama beberapa menit dan bersihkan.

2. Wortel

Wortel bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan mata, tapi juga untuk membuat kulit tangan dan kaki Anda nampak lebih putih. Caranya, parut wortel tersebut kemudian beri sedikit body lotion. Campurkan kedua bahan tersebut, lalu aduk hingga merata. Setelah itu, balurkan ke kulit tangan dan kaki dan diamkan beberapa menit.

3. Beras dan minyak zaitun

Cara alami terakhir yang bisa Anda lakukan untuk memutihkan kulit adalah dengan menggunakan beras. Ternyata dengan mencampurkan beras dan sedikit minyak zaitun bisa membuat kulit tangan dan kaki Anda nampak lebih putih. Sebelum mencampurkannya dengan minyak zaitun, Anda harus menumbuk berasnya terlebih dahulu sampai halus. Selain bisa memutihkan kulit, campuran beras dan minyak zaitun itu juga bisa mencegah keriput dan menghaluskan kulit.

Itulah 3 cara alami yang bisa sista lakukan untuk membuat kulit kaki dan tangan menjadi lebih putih. Lakukan salah satu cara di atas setiap hari jika ingin cepat mendapatkan hasilnya.
Selamat mencoba sista :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar